Rabu, 24 Februari 2016

Ramuan Herbal Meningitis Paling Ampuh

Ramuan Herbal Penyakit Meningitis yaitu Green World Nutrimax. Salah satu produk unggulan dari perusahaan herbal green World yang mana produknya terlah tersebar di 20 negara. Diformulasikan untuk mencegah serta mengobati berbagai penyakit dan dapat dijadikan sebagai Ramuan Herbal Penyakit Meningitis.

Penjelasan Seputar Meningitis


Kata Meningitis berasal dari bahasa yunani yaitu menix yang artinya membran. Dan kata iti artinya berkaitan dengan. Dalam bahasa ingggris, kata itis artinya peradangan. Otak dikelilingi oleh selaput juga sumsum tulang belakang secara kolektif disebut dengan meninges. Meningitis adalah peradangan yang terjadi pada meninges. Artian singkat meninges yaitu radang selaput otak atau sumsum belakang.

Meningitis dikategorikan sebagai salah satu penyakit yang mematikan dikarenakan infeksi yang relatif langka karena mempengaruhi selaput halus yang menutupi otak juga sumsum belakang. Jenis meningitis bakteri bisa menular pada orang-orang dalam kontak yang dekat. Sedangkan meningtis jamur merupakan bentuk yang jarang dan umumnya hanya terjadi pada orang yang memiliki sistem kekebalan lemah.

Penyebab Meningitis


Pada umunya, meningis disebabkan karena infeksi bakteri atau virus yang biasanya menyerang telinga, sinus, dan saluran pernapasan atas. Kurang umum penyebab penyakit ini yaitu karena infeksi jamur, obat-obatan dan gangguan autoimun. jenis meningitis bakteri merupaka jenis penyakit yang serius sehingga harus segera ditangani dengan cepat, karena dapat menyebabkan kematian dalam hitungan jam atau kerusakan yang permanen pada otak. Mengerikan bukan? Maka dari itu kami merekomendasikan Green World Nutrimax sebagai Ramuan Herbal Penyakit Meningitis

Biasanya meningitis bakteri disebabkan oleh bakteri neiserria meningitidis atau meningococcus yang terjadi pada anak-anak juga orang dewasa muda. Dan bakteri pneumococcus dan streptococcuspneumoniae adalah penyebab umum yang lain padsa anak-anak dan orang dewasa. Bakteri bisa menyebar melalui batuk dan bersin. Apabila disekitar lingkungan anda, ada seseorang yang menderita meningitis bakteri konsultasikan dengan dokter untuk menghindari infeksi.

Dalam banyak kasus, terjadinya meningitis bakteri disebabkan karena bakteri yang masuk ke dalam aliran darah dari sinus, telinga dan bagian lain dari saluran pernapasan dibagian atas. Bakteri tersebut melakukan perjalanan melalui aliran darah menuju otak.

Gejala Umum Meningitis


Gejala aawal sanagt mirip dengan gejala flu biasa. Beberapa gejala yang terjadi pada bayi berusia 2 tahun atau lebih yaitu demam yang datang secara tiba-tiba, sakit kepala, leher terasa kaku, muntah-muntah, sensitif terhadap cahaya, susah tidur, hilangnya nafsu makan, dan terkadang timbul bercak merah pada permukaan kulit. 

Cara Dokter Mendiagnosa Meningitis


Biasanya dokter terlebih dahulu menanyakan mengenaii perkembangan dan riwayat kesehatan untuk melakukan beberapa tes sebagai langkah identifikasi lanjut. Dan untuk mengidentifikasi penyakit meningitis tersebut,biasanya dokter mengambil sampel dari cairan spinal dengan menggunakan teknik tertentu (spinal tap). Jika ditemukan penyebabnya karena bakteri, maka penderita akan diberikan obat antibiotik untuk membunuh bakteri tersebut. Untuk mengetahui keadaan pada selaput otak, dokter biasa menggunakan mesin MRI (Magnetic Resonance Imaging) atau CT Scan.

Ramuan Herbal Penyakit Meningitis


Ramuan Herbal Penyakit Meningitis
Price Rp 495.000,-

Green World Nutrimax adalah suplemen herbal yang berupa serbuk, dapat dibuat minuman, atau dicampurkan pada susu dan makanan lainnya. Suplemen herbal ini terbuat dari bahan alami pilihan yaitu ekstrak blueberry sebagai bahan dasarnya. Telah kita ketahui, senyawa anthocyanin yang terdapat dalam buah mungil ini sangat kaya dengan kandungan antioksidannya. Sehingga mampu memenuhi nutrisi tubuh dan mencegah berbagai penyakit.

Perusahaan Green World telah memperoleh standar GMP ( Good manufacturing Practice ), standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan keamanan OHSMS18000 dam standar pengelolaan lingkungan ISO14001.

Khasiat Utama Green World Nutrimax


  • Mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Menetralisir radikal bebas, antioksidan, dan meningkatkan imunitas, menunda penuaan saraf otak, meningkatkan daya ingat juga mencegah pikun.
  • Memperbaiki sel rusak dan memperpanjang umur sel.
  • Menjaga kinerja normal sel dan metabolisme.
  • Meningkatkan kemampuan dalam meregenerasi jaringan.
  • Mengurangi peradangan dan berkhasiat mencegah sekaligus melawan kanker.
  • Mampu menembus sawar darah pada otak, menstabilkan kinerja jaringan otak, dan menjaga saraf otak agar tidak mudah teroksidasi.
  • Menurunkan kadar kolesterol buruk membersihkan lingkungan sirkulasi darah dan memperkuat kinerja jantung.
  • Melindungi mata, menjernihkan juga mengatur ketajaman pada penglihatan, mengurangi kelelahan daya penglihatan.


Cara Pemakaian


1-2 kali sehari. Setiap kalinya 10-20 gram.
Larutkan dengan 40-60ml air dingin atau air hangat dibawah 40 derajat celcius.
Dapat dicampur dengan jus buah, susu, atau makanan lainnya dan dapat pula dikonsumsi sebagai pengganti sarapan.

Cara Pemesanan :



GNC , Nama , Alamat Lengkap , Jumlah Pesanan

Contoh :

GNC , Hamni , Jl AH Nasutin Gn. Kondang Rt 03 Rw 07 Kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya , pesan 2

SMS ke
0819-1279-2273


Cantumkan kode GNC dalam setiap pemesanan, guna mempermudah kami dalam proses pelayanan juga menghindari tertukarnya pesanan dengan costumer kami yang lain.

1 komentar:

  1. http://www.masterherbal.biz/cara-mengobati-meningitis-100-dengan-bahan-alami/
    http://www.masterherbal.biz/

    BalasHapus